Lawan Liverpool, Tottenham Tanpa Alli dan Lloris

London: Tottenham Hotspur akan bentrok dengan Liverpool pada lanjutan pekan kelima Liga Primer Inggris, Sabtu 15 September mendatang di Wembley Stadium. Namun, tim tamu dipastikan tanpa dua pemain utama mereka, Dele Alli dan Hugo Lloris.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, yang memberikan kabar terbaru terkait absensi pemain-pemainnya nanti. Alli dinyatakan mengalami cedera hamstring.

Cedera akut pemain berusia 22 tahun tersebut didapat saat ia membela Timnas Inggris kontra Spanyol pada 9 September. Parahnya, Alli juga diperkirakan bakal absen untuk laga Liga Champions melawan Inter Milan 18 September mendatang.
 

“Dia (Alli) kurang beruntung. Dia menderita cedera ringan setelah 20 menit laga melawan Spanyol di Wembley. Kami kecewa dan mungkin kami akan kehilangan dia saat laga lawan Inter di Liga Champions,” kata Pochettino kepada Sky Sports.

Dari sektor pertahanan, kiper sekaligus kapten tim, Hugo Lloris, juga harus menepi akibat cedera paha yang dideritanya pada laga melawan Manchester United bulan lalu. Itu membuatnya melawatkan satu laga Tottenham terakhir melawan Watford serta jeda internasional bersama Timnas Prancis.

Baca: Son Heung-min, antara Profesionalisme dan Nasionalisme

Lloris sebelumnya juga harus berurusan dengan hukum usai dinyatakan bersalah oleh pengadilan karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Ia juga dikenakan denda 50.000 poundsterling (Rp956 juta) dan larangan 20 bulan mengemudi.

“Sekarang dia (Lloris) akan diperiksa untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Semoga semua cepat pulih dan kembali secepatnya, termasuk Alli,” ujar Pochettino.

Tottenham datang dengan modal yang kurang bagus usai menelan kekalahan 2-1 saat bertandang ke markas Watford 2 September lalu. Sementara itu, Liverpool belum terkalahkan dan masih menduduki urutan puncak klasemen.

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.