Saat Rashfrod Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

London: Marcus Rashford disebut punya kualitas di atas rata-rata. Bahkan, pelatih timnas Inggris Gareth Southgate menyebut, Rashford lebih cepat berkembang ketimbang Cristiano Ronaldo.

Rashford selalu mencetak gol dalam dua pertandingan internasional Inggris. Namun, pesepak bola 20 tahun itu baru mendapatkan satu kali kesempatan tampil di Manchester United sepanjang musim ini.

Southgate memuji penampilan Rashford. Dia juga membandingkan dengan Ronaldo dan Harry Kane pada usia 20 tahun saat berkarier di Manchester United dan Tottenham Hotspur.

“Dia (Rashford) mempunyai bakat khusus. Saya tidak berpikir bahwa Harry (Kane) pada usia itu bisa bermain secara konsisten bersama Spurs,” kata Southgate dikutip Scoresway, Kamis 13 September 2018.

“Bahkan, jika beberapa pemain top lainnya yang masuk ke tim, seperti apa yang dilakukan Ronaldo pada usia itu, saya rasa Rashford punya banyak waktu untuk berkembang,” sambungnya.

Baca: John Terry Menolak Tawaran Spartak Moskow

Rashford mampu mengemas dua digit gol dalam dua musim terakhir. Pencapaian itu bisa dibilang luar biasa. Sebab, pemain sekaliber Ronaldo dan Kane butuh waktu beberapa tahun untuk mencapai dua digit gol dalam semusim.

Menyoal keputusan Jose Mourinho yang sedikit memberikan kesempatan kepada Rashford, Southgate tak ingin ikut campur. Namun, yang dia tahu, Mourinho merupakan pengagum Rashford.

“Ini bukan urusan saya untuk mengganggu manajer klub, mereka memiliki pekerjaan yang sulit untuk dilakukan,” ujar Southgate.

“Dia (Mourinho) merupakan pengagum beratnya. Tetapi, dia punya pekerjaan yang harus dilakukan,” tuturnya. (Scoresway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kamiĀ @medcom_olahraga

Video: Dua Pesepakbola Muda Indonesia Berguru ke Spanyol

(ASM)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.