Guardiola Pagari De Bruyne dengan Klausul Setinggi Langit

Manchester: Kevin De Bruyne menunjukkan penampilan impresif bersama Manchester City. Terutama pada musim 2017–2018. Pada periode itu, ia membantu The Citizens meraih dua gelar yakni Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris.¬†

Kontribusi De Bruyne dalam gol-gol City sepanjang musim lalu juga terbilang vital. Total, sembilan gol dan 20 assist dia torehkan di seluruh kompetisi.

Performa itu membuat Josep “Pep” Guardiola khawatir. Sebab, dia sadar De Bruyne akan diincar banyak klub top di Eropa. Demi mencegah kepergian De Bruyne, Guardiola pun langsung mengungkapkan klausul pelepasan sang pemain yang setinggi langit, yakni sebesar 250 juta euro (sekitar Rp4,3 triliun).

Baca: Kesalahan Lloris Masih Diampuni Pochettino

“Ia sangat bagus. Ia pemain yang sangat dinamis. Pelatih Leeds United Marcelo Bielsa mengatakan kepada saya De Bruyne adalah pemain favoritnya,” ujar Guardiola.

“De Bruyne pemain luar biasa. Klausulnya sebesar 250 juta euro. Maaf, ia tidak dijual,” lanjutnya.

Meski begitu, City harus kehilangan De Bruyne dalam beberapa waktu. Pasalnya, dia harus menjalani perawatan cedera lutut yang dideritanya saat sesi latihan pada Agustus. (Goal)

Video: Tiga Kandidat Kuat Pengganti Luis Milla

(ASM)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.