Cari Bek Tangguh, Mourinho Bidik Skriniar dan Romagnoli

Manchester: Pelatih Manchester United Jose Mourinho terus berupaya untuk menambah kekuatan di lini belakang tim. Dua bek asal Kota Milan jadi incaran pelatih asal Portugal tersebut. Mereka adalah Milan Skriniar (Inter Milan) dan Alessio Romagnoli (AC Milan).

Upaya mendapatkan bek-bek tengah sudah direncanakan Mourinho sejak awal bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, ia mengincar dua bek seperti Harry Maguire dan Toby Alderweireld.

Namun, keinginan Mourinho gagal dipenuhi manajemen United. Tidak ada satu pun pemain yang diboyong Setan Merah. Hasil yang sempat membuat Mourinho kesal.

Baca: Berkandang di Kalimantan, Persib Ditumbangkan MU 

Saking kesal, ia mengkritik Wakil Presiden United Ed Woodward. Ia menganggap Woodward menjadi biang kegagalan dalam memboyong kedua bek tersebut.

Kini, hubungan keduanya tampaknya sudah membaik. Menurut laporan ESPN, manajemen United dikabarkan siap mendukung Mourinho untuk belanja bursa transfer Januari 2019. 

Baca: Vertonghen Terancam Absen Lama di Tottenham

Sejauh ini, Mourinho sudah memasukkan dua nama ke dalam daftar belanja untuk Januari. Di antaranya Skriniar dan Romagnoli. Mourinho dikabarkan meminta Woodward bisa memboyong kedua bek tersebut.

Namun, demi mendapatkan keduanya, United harus menggelontorkan dana cukup mahar. Sebab, kedua pemain memiliki nilai transfer masing-masing sekitar 40 juta poundsterling (sekitar Rp796 miliar). (Sportsmole)

Video: Cabor Lawn Bowl Sumbang Tiga Medali Emas untuk Indonesia

(ACF)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.