Ketika Ronaldo Dibela Mantan Kekasih

Roma: Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Raffaella Fico, meragukan klaim Kathryn Mayorga terkait kasus pemerkosaan yang melibatkan bintang Juventus itu. Ia tak yakin kalau mantan pacarnya tersebut melakukan hal tak senonoh.

Ronaldo belakangan ini dituduh telah melakukan pemerkosaan terhadap Mayorga, model dan mantan guru asal Jerman. Kasus itu terjadi di Las Vegas, Juni 2009 silam dan diberitakan pertama kali oleh media Jerman, Der Spiegel.

Baca juga: Keluarga Ronaldo Bikin Aksi Bela CR7 di Media Sosial

“Ketika hal seperti ini terjadi, anda selalu terkejut. Saya memiliki hubungan dengannya selama 11 bulan dan saya bisa katakan bahwa Cristiano adalah orang yang normal, pendiam, dan simpel. Dia adalah seorang lelaki sejati,” kata model asal Italia ini dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Di rumah dia selalu berolahraga. Dia melatih abdomennya setelah makan malam, dia menonton film, dia bersantai, dan melatih ototnya,” tandas wanita berusia 30 tahun itu.

Ronaldo sudah membantah segala tuduhan yang diarahkan kepadanya melalui media sosial miliknya. Melalui pengacara, ia bahkan siap menuntut Der Spiegel lantaran menyebarkan berita bohong alias hoaks.

Video: Istiqomah Berhijab, Miftahul Jannah Beralih Jadi Pecatur

(FIR)