Hazard tak Kapok Dilatih Mourinho

London: Eden Hazard pernah mengalami situasi sulit bersama Jose Mourinho di Chelsea. Namun, hal itu tidak membuat gelandang asal Belgia tersebut trauma. Ia justru berharap bisa bermitra dengan pelatih asal Portugal tersebut kembali.

Hazard pernah dilatih Mourinho selama dua setengah musim (2013–2015). Kolaborasi keduanya pun mampu menghasilkan dua trofi untuk The Blues. Di antaranya adalah Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris. Kedua trofi itu didapatnya pada musim 2014–2015.

Namun, masa-masa kelam harus dialami keduanya pada musim berikutnya, yakni musim 2015–2016. Pada periode itu, Chelsea harus terpuruk dan membuat Mourinho menghadapi palu pemecatan. Tepatnya pada Desember 2015.

Baca: Indra Sjafri Soroti Lini Pertahanan Timnas U-19

Hazard sangat menyayangkan pemecatan tersebut. Ia pun berharap bisa kembali dilatih lagi oleh Mourinho.

“Musim terakhir di bawah Mourinho memang tidak menyenangkan lagi. Kami tidak meraih kemenangan. Kami menjalani rutinitas yang tidak menyenangkan bersama Mourinho. Situasi itu kami alami selama latihan,” ujar Hazard.

“Jika saya sekarang ditanyakan ingin dilatih siapa lagi, saya akan menjawab: Mourinho,” tambahnya.

Baca: Harapan Indra Sjafri Jelang Piala Asia U-19

“Tetapi, saya tidak ingin menyesali banyak hal dalam karier saya. Saat ini, saya belum bisa bekerja sama lagi dengan Mourinho di Chelsea. Kami memiliki tim yang sudah mendapatkan banyak hadiah. Kami juga baru saja keluar dari masa-masa kelam,” tutur Hazard.

Musim ini, Hazard mampu tampil impresif bersama Chelsea. Total, sudah ada delapan gol ia sumbangkan untuk The Blues dari 10 pertandingan di seluruh ajang. (Sportsmole)

Video: Mengunjungi Dining Hall Para Village

(PAT)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.