Untuk Ketiga Kali, United Bidik Aaron Ramsey

Manchester: Aaron Ramsey sedang diburu sejumlah klub top. Salah satunya adalah raksasa Liga Primer Inggris Manchester United.

Bagi United, ini merupakan ketiga kali mengincar Ramsey. Pertama kali, Setan Merah memburu Ramsey pada 2008. Namun, upaya mereka gagal karena sang pemain lebih memilih bergabung dengan Arsenal.

Isu ketertarikan United merekrut Ramsey pun kembali ramai pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, lagi-lagi, Setan Merah gagal memboyong gelandang asal Wales tersebut.

Baca: Dendam atas MU Terbalaskan, Persija Amankan Posisi Ketiga

Setelah dua kali gagal, United ternyata tetap berniat memboyong Ramsey. Minat itu dikabarkan kembali muncul setelah sang pemain mengumumkan akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2018–2019. 

Namun, kubu United tampaknya harus bersabar mendapatkan Ramsey. Setidaknya hingga bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya, Ramsey tidak punya rencana hengkang pada bursa transfer musim Januari.

Baca: Bupati Malang di Mata Manajemen Arema FC

Ramsey sudah 11 musim bergabung dengan Arsenal. Selama itu, ia membuat 338 penampilan dan menyumbang 59 gol untuk The Gunners.

Selain itu, Ramsey juga membantu Arsenal meraih lima gelar untuk Arsenal. Di antaranya adalah tiga gelar Piala FA dan dua gelar Community Shield. (Sportsmole)

Video: Closing Ceremony Asian Para Games 2018

(PAT)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.