Dzeko Buka Peluang Kembali ke Liga Primer Inggris

Roma: Striker AS Roma Edin Dzeko membuka peluang kembali ke Liga Primer Inggris. Ia mengaku, kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth adalah kompetisi yang sangat disukainya. 

Liga Primer Inggris tidak asing bagi striker 32 tahun tersbut. Dua tahun silam Dzeko resmi meninggalkan Manchester City untuk bergabung ke Roma. Selama lima musim bersama City, bintang asal Bosnia-Herzegovina itu berhasil mendapat trofi bergengsi, termasuk dua gelar EPL, 1 Piala FA.

Kabar teranyar menyebut, Dzeko sempat dikaitkan dengan Chelsea. Namun kesepakatan tersebut berakhir di tengah jalan, karena batas transfer telah ditutup. Berbicara tentang hal tersebut, Dzeko tidak menutup kemungkinan untuk kembali bermain ke Liga Premier Inggris, meski ia bahagia di Roma.

Klik di sini: Tundukkan Polandia Jadi Akhir Tren Buruk Italia

“Mengenai Liga Primer Inggris, Anda tidak pernah tahu,” ujar Dzeko. 

“Saya memiliki empat setengah tahun yang hebat di sana. Saya bersenang-senang setiap menit pertandingan, saya suka Liga Primer Inggris, jadi kita akan lihat nanti. Saat ini saya bahagia di Roma,”tambahnya. 

Saat membela City, Dzeko mengoleksi total 72 gol dalam 189 penampilan. Pada musim 2011 — 2012, ia meraih gelar juara Liga Inggris pertama untuk The Citizens usai menunggu sejak 1968. 

Video: Apresiasi Atlet Asing untuk Indonesia

(ASM)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.