Hazard Mengaku Ingin Dilatih Mourinho Lagi

London: Rasa hormat Eden Hazard dengan Jose Mourinho tampaknya masih terjaga. Bahkan, pesepak bola asal Belgia itu mengaku ingin dilatih oleh Mourinho lagi.

Hazard pernah dilatih Mourinho selama dua setengah musim (2013–2015). Kolaborasi keduanya menghasilkan dua trofi untuk The Blues. Di antaranya adalah Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris. Kedua trofi itu didapatnya pada musim 2014 — 2015.

Namun, mereka tak lepas dari masa sulit. Tepatnya pada musim 2015– 2016. Kala itu, The Blues terpuruk hingga berujung pemecatan kepada Mourinho. 

“Dalam 12 tahun saya hanya mengalami satu musim buruk, enam bulan terakhir di bawah Mourinho dan itu sebagian kesalahan saya sendiri. Setelah meraih gelar, kami meminta Mourinho untuk liburan ekstra. Saya kembali benar-benar tidak berbentuk,” kata Hazard.

Klik di sini: Tundukkan Polandia Jadi Akhir Tren Buruk Italia

“Gambaran Mourinho tentang pelatih yang sangat defensif tidak sepenuhnya benar. Dia jauh dari petualangan seperti (Pep) Guardiola, tetapi musim saat kami menjadi juara, kami membuat banyak gol dan memainkan pertandingan yang bagus. Jika saya sekarang ditanyakan ingin dilatih siapa lagi, saya akan menjawab: Mourinho,” tambahnya.

Hazard dan Mourinho akan bertemu sebagai lawan di ajang Liga Primer Inggris. Sesuai jadwal, Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United pada Sabtu 20 Oktober.

Musim ini, Hazard mampu tampil impresif bersama Chelsea. Total, sudah ada delapan gol ia sumbangkan untuk The Blues dari 10 pertandingan di seluruh ajang.

Video: Apresiasi Atlet Asing untuk Indonesia
 

(ASM)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.