Lukaku Buka Peluang Pindah ke Liga Serie-A Italia

Brussel: Striker Manchester United Romelu Lukaku tertarik untuk berkarier di Liga Serie-A Italia. Ia pun tidak menampik bisa berkarier di kompetisi kasta tertinggi di negeri Pizza itu.

Lukaku sejauh ini belum pernah bermain di Liga Italia. Sepanjang karier, striker asal Belgia tersebut paling banyak berkarier di Liga Primer Inggris. Di antaranya adalah Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, termasuk United.

Meski sudah banyak berkarier lama di Liga Inggris, Lukaku ternyata punya hasrat untuk bermain di liga lain. Ia mengaku punya keinginan untuk pindah ke Liga Italia.

Baca: Henry Punya Segalanya untuk Sukses di Monaco

“Mengapa tidak? Saya harap bisa bermain di sana,” ujar Lukaku.

Pernyataan Lukaku juga sekaligus memicu spekulasi masa depannya. Mengingat, ia mengalami situasi sulit bersama United pada musim 2018–2019. Total, ia baru menyumbang empat gol dari 11 penampilannya bersama Red Devils.

Selain itu, United juga terpuruk di Liga Primer Inggris. Mereka saat ini tercecer di posisi kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin. Mereka terpaut tujuh poin dari tiga tim teratas. Di antaranya adalah Manchester City, Chelsea, dan Liverpool. Ketiga tim tersebut sama-sama mengoleksi 20 poin. (Goal)

Video: Closing Ceremony Asian Para Games 2018

(PAT)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.