Mohamed Salah dan Van Dijk Menepi

Liverpool: Bek Liverpool Virgil van Dijk akan absen pada pertandingan persahabatan antara Belanda melawan Belgia pada Selasa 16 Oktober karena mengalami cedera tulang rusuk. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) 

Van Dijk turut serta kala Belanda menghadapi Jerman dalam laga UEFA Nations League, Minggu 14 Oktober. Dalam pertandingan tersebut, ia bermain selama 90 menit penuh dan sempat mencetak satu gol.

De Oranje pun berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0. Dua gol lainnya diciptakan oleh rekan setim Van Dijk di Liverpool, Giorginio Wijnaldum, dan Memphis Depay.

Klik di sini: Tundukkan Polandia Jadi Akhir Tren Buruk Italia

Pihak KNVB menyebut cedera yang dialami Van Dijk bukan terjadi saat Belanda kontra Jerman. Tetapi, saat memperkuat Liverpool kontra Southampton bulan lalu. 

Pemain Liverpool lain yang dibekap cedera adalah Mohamed Salah. Dia diketahui mengalami cedera otot. Salah telah kembali ke Merseyside setelah mengalami cedera tersebut saat bermain untuk Mesir melawan Swaziland. Namun, masalah itu tidak terlalu serius dan ia diperkirakan akan pulih pada akhir pekan ini.

Pasukan Juergen Klopp saat ini menghuni peringkat ketiga di klasemen Liga Primer Inggris. The Reds mengantongi 20 poin sama seperti dua tim lainnya Manchester City dan Chelsea. 

Video: Apresiasi Atlet Asing untuk Indonesia
 

(ASM)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.