Mourinho kembali Hadapi Sanksi FA

Manchester: Jose Mourinho kembali menghadapi sanksi Federasi Sepak Bola Inggris (FA) akibat tingkahnya. Kali ini, pelatih Manchester United dituduh melontarkan komentar kasar saat timnya meraih kemenangan atas Newcastle United di Liga Primer Inggris 6 Oktober lalu.

Kamera televisi menangkap gestur mulut Mourinho sedang melontarkan umpatan kasar saat timnya menang dramatis 3-2. Mourinho memang sangat emosional pada laga di Old Trafford karena menghadapi spekulasi pemecatan jika MU kalah pada laga itu.

FA pun mendakwa pelatih asal Portugal melakukan komentar kasar, tidak pantas, atau menghina. Ia terlihat kamera sedang berkata kasar memakai bahasa Portugis saat meninggalkan lapangan usai laga.

Klik: Timnas Indonesia Tutup Laga Uji Coba Terakhir dengan Hasil Imbang

“Jose Mourinho telah didakwa usai pertandingan Manchester United melawan Newcastle United pada 6 Oktober 2018. Diduga bahwa kalimatnya di akhir pertandingan, seperti tertangkap rekaman siaran pertandingan adalah kalimat kasar atau menghina dan tidak pantas,” bunyi pernyataan FA dilansir Goal.

Atas dakwaal tersebut, pelatih 55 itu diberikan waktu menanggapi tuduhan tersebut hingga akhir pekan ini. FA menunggu tanggapan Mourinhi paling lambat pada Jumat 19 Oktober pukul 18.00 waktu setempat.

Bukan pertama kalinya mantan pelatih Real Madrid itu berurusan dengan FA. Pelatih yang terkenal kontroversial itu sudah berurusan dengan hukuman FA sejak pertama kali berkarier di Liga Primer Inggris pada 2005 lalu bersama Chelsea.

(REN)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.