Sadio Mane Memperburuk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane. (SEYLLOU / AFP)

Liverpool: Liverpool diyakini tidak bisa tampil dengan  kekuatan penuh saat menghadapi Huddersfield pada lanjutan Liga Primer Inggris 2018–2019, Sabtu 20 Oktober mendatang. Itu terjadi karena ada empat pemain utamanya yang cedera.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa hanya tiga pemain saja yang cedera, yakni James Milner, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk. Namun, sekarang ada nama Sadio Mane juga dalam daftar pemain cedera.

Klik: Neymar Lebih Senang Messi Absen

Mane masuk dalam daftar karena mengalami cedera jempol saat berlatih bersama timnas Senegal. Informasi itu disampaikan Mootaz Chehade sambil memajang foto sinar-x telapak tangan kiri Mane.

“Jempol tangan kiri Mane patah ketika berlatih di Senegal. Cedera itu bakal makin buruk jika dia tetap dimainkan. Jadi, dia terpaksa bakal melewatkan laga Senegal vs Sudan dan pertandingan Liverpool kontra Huddersfield,” kata Chehade yang merupakan jurnalis Senegal.

Klik: Tuechel Angkat Neymar Tinggi-tinggi

Milner dan Salah sama-sama harus menepi karena mengalami cedera hamstring. Kendati demikian, cedera hamstring Milner didiagnosa lebih parah karena baru bisa pulih sekitar sebulan.

Sementara itu, Van Dijk yang membantu Belanda menang atas Jerman 3-0 masih mengalami cedera tulang rusuk. Namun, rumornya ia bisa tetap dimainkan jika dibantu dengan suntikan peredam rasa sakit. (teamtalk.com)

(FIR)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.