Daftar Pemain Liverpool yang Cedera Terus Bertambah

Naby Keita. (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Cape Town:  Daftar pemain Liverpool yang cedera menjelang laga kontra Huddersfield Town masih terus bertambah. Terkini, giliran Naby Keita yang diprediksi bakal absen.

Liverpool akan bentrok dengan Huddersfield untuk memainkan pekan ke-9 Liga Primer Inggris 2018–2019 di Stadion The John Smith’s, Sabtu 20 Oktober.

Klik: Loew tak Terima Prancis Diberi Penalti

Keita mengalami cedera otot saat membantu timnas Guinea menghadapi Rwanda pada ajang Kualifikasi Piala Afrika, Selasa 16 Oktober. Saat itu, laga berakhir dengan skor, 1-1. 

Saking parahnya cedera otot tersebut, Keita terpaksa digantikan pada babak kedua. Dengan begitu, dia juga telah gagal membantu Guinea melaju ke putaran final Piala Afrika 2019 Kamerun.

Sebelum Keita, terdapat empat pemain inti The Reds yang cedera. Mereka adalah Mohamed Salah, James Milner, Virgil van Dijk dan Sadio Mane.

Klik: Tanpa Messi, Argentina Ditaklukkan Brasil

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, diyakini bakal memutar otak cukup keras untuk mencari pengganti Keita. Pasalnya, mantan pemain Leipzig itu merupakan pelapis Milner.

Kendati demikian, Liverpool masih memiliki Fabinho yang belum dimainkan sama sekali di Liga Primer Inggris musim ini. Mantan pemain AS Monaco ini bertipikal sebagai gelandang bertahan. (Reuters)

(KAU)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.