John Terry Masih Butuh Waktu untuk Seperti Gerrard

John Terry. (AFP PHOTO / Ian KINGTON)

London: John Terry punya cita-cita mengikuti jejak mantan rekan setimnya di timnas Inggris, yakni Frank Lampard dan Steven Gerrard yang beralih menjadi pelatih. Namun, ia mengklaim masih butuh waktu untuk menggapainya.

Terry masih beraktifitas di dalam lingkungan sepak bola setelah pensiun dari Chelsea. Tapi, kegiatannya sebatas menjadi komentator atau menulis untuk media lokal dan buku pribadinya.

Klik: Tidak Dimainkan Belgia, Fellaini Tetap Fit untuk MU

Awal Oktober lalu, Terry dikabarkan mendapat tawaran menjadi asisten Dean Smith yang merupakan pelatih anyar Aston Villa. Ia mengklaim tawaran itu sudah diterima sambil berharap bisa menjadi pelatih utama di masa mendatang.

“Saya memang punya aspirasi ingin menjadi pelatih pada suatu hari nanti. Tapi, itu masih sekitar empat atau lima tahun lagi. Saya masih mengerjakan artikel yang sedikit lagi selesai,” kata Terry

“Selain itu, saya juga perlu membangun ide dan filosofi sepak bola sendiri,” tambahnya. 

Klik: Pujian Koeman untuk Depay

Aston Villa sedang bertengger di urutan ke-15 klasemen sementara liga Championship 2018–2019. Mereka akan berhadapan dengan Swansea City pada Sabtu 20 Oktober mendatang. (ESPN)

(KAU)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.