Tidak Dimainkan Belgia, Fellaini Tetap Fit untuk MU

Maroune Fellaini. (Photo by JOHN THYS / AFP)

Brussel: Maroune Fellaini hanya duduk di bangku cadangan saat Belgia ditahan imbang Belanda 1-1 pada laga persahabatan internasional, Selasa 17 Oktober dini hari WIB. Kendati demikian, bukan berarti dia bakal absen untuk Manchester United.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Roberto Martinez selaku pelatih timnas Belgia. Ia mengatakan, gelandang berambut afro itu memang sedang kurang fit, tapi bisa pulih pada akhir pekan mendatang.

“Dia tidak apa-apa, hanya tidak fit 100 persen saja,” jawab Martinez ketika ditanya alasannya tidak memainkan Fellaini seperti dilansir Reuters. 

“Dia punya pertandingan penting pada akhir pekan ini dan laga tadi (kontra Belanda) bukanlah pertandingan bagi pemain yang tidak siap 100 persen. Kami rasa dia bakal baik-baik saja dalam beberapa hari ke depan,” tambahnya.

Klik: Lelucon Koeman Soal Wijnaldum dan Klopp

Manchester United dijadwalkan menghadapi Chelsea pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2018–2019, Sabtu 20 Oktober mendatang. Laga tersebut cukup penting karena Setan Merah sedang terdampar di urutan delapan klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. 

Fellaini merupakan salah satu pemain kunci United di sepanjang awal musim ini. Ia sudah 11 kali dimainkan dan menyumbang satu gol saat tampil di Piala Liga. Dalam delapan kali penampilannya di Liga Primer Inggris, Fellaini berhasil menyumbang dua assist. (Reuters)

(KAU)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.