Ibra Bela Mourinho

Zlatan Ibrahimovic (kanan) menerima instruksi dari Jose Mourinho (AFP/Oli Scarff)

Los Angeles: Mantan anak asuh Jose Mourinho di Inter Milan dan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, membela mantan bosnya. Ia merasa bahwa kritik yang dialamatkan kepada pelatih asal Portugal itu tidak sesuai porsinya.

Penyerang yang akrab disapa Ibra itu mengatakan bahwa kritik terhadap Mourinho didasari rasa iri ketimbang performa di lapangan. Hal itu membuat Ibra memilih untuk memberi dukungan moril kepada Mourinho.

“Semua orang mengkritisi Mourinho karena kepribadiannya, bukan karena hasil timnya. Saya merasa sedikit mirip dengannya, kami mengatakan hal-hal yang ingin kami katakan,” kata Ibra kepada Sky Sports.

Baca juga: Ramai-ramai Mendukung Pogba Pindah ke Barcelona

“Beberapa kritik kepadanya terasa sangat personal, beberapa kritik lainnya terlalu berlebihan. Terkadang hal itu dikarenakan karakternya atau kecemburuan terhadapnya,” imbuh penyerang 37 tahun itu.

“Saya pikir Mourinho tidak perlu berubah. Ia bisa sampai ke puncak karier karena ia menjadi diri sendiri dan saya tidak melihat alasan baginya untuk berubah, sama seperti saya,” pungkas top skorer sepanjang masa timnas Swedia ini.

The Red Devils saat ini terpuruk di posisi delapan klasemen Liga Primer Inggris dari delapan laga awal. Ditambah lagi isu soal keretakan hubungan Mourinho dengan Paul Pogba membuat posisi pelatih 55 tahun itu makin terombang-ambing.

Video: Timnas U-19 Diprediksi Menang Besar atas Taiwan

(ACF)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.