Sajian Terbaru dari Mazda CX-9

Liputan6.com, Jakarta – Belum genap setahun meluncur di pasar otomotif nasional, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, kembali meluncurkan Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 paling baru.

Pada dasarnya, kedua model ini tak mengalami ubahan signifikan, melainkan hanya melakukan penambahan fitur di Mazda CX-9 dan juga power untuk Mazda MX-5.

Pembahasan kali ini Liputan6.com akan mengupas  Mazda CX-9 terbaru. Menurut Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy, setelah diluncurkan awal 2018, Mazda CX-9 tmendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen otomotif Indonesia.

“Hingga akhir bulan September lalu, kami telah berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 242 unit atau menyumbang 5,6 persen dari total penjualan Mazda secara nasional dalam kurun waktu tersebut,” ujar  Roy saat acara Mazda Power Drive 2018 yang berlangsung di Epiwalk, Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).

Roy juga mengklaim, crossover berkapasitas tujuh penumpang ini dicari konsumen lantaran memiliki desain menawan, praktisan saat digunakan harian, pengendalian hebat dan efisiensi bahan-bakar terbaik di kelasnya.