Cara Toyota agar Komunitas Bijak dalam Bersosial Media

Liputan6.com, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Social Media Workshop 2018 bertemakan “Our Digital Lives”. Kegiatan ini melibatkan komunitas Toyota Owner Club (TOC).

Acara digelar untuk mengoptimalkan saluran komunikasi di era digital. Kelak platform digital semakin menjadi sarana yang efektif, bagi para anggota komunitas. Khusunya, demi meningkatkan solidaritas dan persepsi dalam upaya menyebarkan nilai positif ke masyarakat.

“Kami mendukung terselenggaranya Community Social Media Workshop 2018, yang melibatkan peran aktif para komunitas pengguna Toyota (TOC). TAM berharap, workshop ini makin menambah pengetahuan para anggota komunitas Toyota, yang juga merupakan bagian dari masyarakat,”

“Keberadaan sosial media saat ini marak digunakan sebagai sarana komunikasi. Pemahaman optimal terhadap penggunaan sosial media, memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat,” jelas Public Relation Manager TAM, Rouli Sijabat saat membuka Community Social Media Workshop 2018, di Jakarta.

Pelaksanaan Community Social Media Workshop 2018 ini merupakan fase yang kedua dari tiga tahap. Acara ini dipandu oleh tim ahli di bidangnya. Baik dari MarkPlus Consulting (Mark Inc.), Instagram Indonesia, serta beberapa social media Influencers.

Beberapa yang turut hadir seperti Pribadi Prananta dari markplus, Andrea Gunawan seorang aktivis kesehatan dan juga lifestyle influencer serta aktris Conchita Caroline yang aktif sebagai Sportcaster dan juga TV Presenter. Bukan hanya bagi kalangan pemula, workshop ini juga membuka kelas intermediate, terkait pelatihan aplikasi dan manajemen media sosial tersebut.