Suso Tanggapi Ketertarikan Real Madrid

Madrid: Striker AC Milan, Suso, mengaku bangga usai mendapat kabar minat dari raksasa La Liga, Real Madrid. Namun, pemain berusia 24 tahun itu menegaskan masih betah di San Siro.

Suso dikabarkan menjadi target Real Madrid untuk bursa transfer Januari mendatang. Sebelumnya, Milan sempat menolak tawaran rival sekotanya, Inter Milan, untuk pemain Timnas Spanyol tersebut sebelum awal musim 2018–2019 ini.

Sempat menjadi pemain pinjaman di Almeria selama satu musim, Suso berkesempatan kembali ke La Liga Spanyol. Akan tetapi, rumput Italia menjadi alasan Suso belum mau beranjak dari Milan.

Baca: Nostalgia Kiper Klub Liga Inggris di Piala AFF 2018

“Ketika salah satu tim terbesar di dunia tertarik pada Anda, wajar saja jika bangga. Bergabung dengan tim seperti itu memang menyenangkan,” kata Suso kepada Marca.

“Bermain di tanah air memang indah, tapi kini saya ada di negara yang budayanya sangat mirip dengan Spanyol. Saat ini, saya bahagia di sini. Saya merasa penting bagi tim, nyaman, dan akrab dengan pelatih,”terangnya.

Bagi pelatih Milan, Gennaro Gattuso, Suso memang kerap menjadi pilihan utamanya sebagai starter. Pada tiga laga terakhir, eks winger Liverpool itu berhasil mencetak tiga gol.

(FIR)